Perbedaan Antara Jubah Gereja Anggota Choir dan Jubah Klerus

gambar rumah minimalis sederhana
Perbedaan Antara Jubah Gereja Anggota Choir dan Jubah Klerus

Di banyak gereja arus utama yang kita miliki saat ini, kepemimpinan gereja dan setiap anggota yang terlibat dalam menjalankan ibadah gereja berdandan dalam jubah yang berbeda dan unik tergantung pada jenis peran yang mereka mainkan di gereja. Jubah gereja biasanya memiliki desain khusus dan dapat juga merupakan aksesori yang disebut sebagai stola gereja.

Sebuah stola gereja adalah aksesori yang sesuai dengan berbagai jenis jubah. Stola biasanya dirancang dalam sejumlah bentuk yang berbeda tergantung pada orang yang memakainya; beberapa gaun gereja tidak memiliki stola sama sekali dan biasanya dilengkapi dengan lapel yang indah.

Perbedaan antara mencuri kolega dan mencuri ulama adalah bahwa ulama stola biasanya dalam syal seperti desain tergantung di pundak dan jatuh ke bagian bawah jubah dengan panjang yang mencapai tepat di atas jubah gaun itu. Paduan suara stola di sisi lain sangat pendek dan terlihat hampir seperti kerah. Kedua jenis stola ini hadir dalam sejumlah desain yang menciptakan rasa variasi. Stola yang berbeda biasanya dalam warna yang berbeda dan dapat dibalik dengan menampilkan dua warna berbeda di kedua sisi. Ini berarti membeli satu stola seperti itu setara dengan memiliki dua.

Ketika datang ke gaun gereja yang sebenarnya, jubah mimbar yang dipakai oleh anggota paduan suara jauh berbeda dari para ulama. Ini membantu dalam membuat perbedaan antara berbagai tingkat kepemimpinan. Para klerus jubah fitur desain kerah bulat yang dimaksudkan untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk kerah kemeja pendeta. Namun, tidak semua jenis jubah klerus datang dalam desain ini. Beberapa jubah yang dikenakan oleh tim ulama seperti jubah ulama 'dokter dari keilahian' memiliki desain yang tidak memerlukan stola.

Semua jubah berbeda yang dikenakan oleh pendeta gereja biasanya dalam pilihan warna putih atau hitam. jubah paduan suara di sisi lain benar-benar berbeda dibandingkan dengan para pendeta. Mereka datang dalam sejumlah desain yang biasanya tidak lazim di alam. Mereka bisa dalam warna apa saja selama penampilan jubah dipertahankan. Beberapa desain pada pakaian gereja seperti itu membutuhkan penambahan stola sementara beberapa hanya bisa dipakai tanpa satu.

Jubah paduan suara tersedia dalam desain dengan lengan terbuka sementara beberapa memiliki manset. Ini juga datang dengan pilihan apakah akan melengkapi mereka dengan stola sementara beberapa fitur desain kerah yang unik. Tidak peduli jenis jubah pendeta atau jubah gereja yang diperlukan, semua jenis jubah ini dapat diperoleh secara online dan dikirim atas permintaan. Gereja dapat memilih jenis pakaian yang mereka sukai dari pilihan yang tersedia bagi mereka. Mereka juga dapat menentukan desain khusus yang kemudian dapat dibuat sesuai spesifikasi mereka. pakaian gereja kemudian dapat dikirim ke tempat yang diperlukan sesuai ketentuan yang disepakati.


Related Posts:

0 Response to "Perbedaan Antara Jubah Gereja Anggota Choir dan Jubah Klerus"

Posting Komentar