Komponen Diet Detox

review bsh
Komponen Diet Detox

Diet detoks biasanya berlangsung selama beberapa hari dan ditujukan untuk perawatan dan penghapusan racun dari tubuh. Aktivitas alami detoksifikasi tubuh ini dilakukan sebagian besar oleh hati. Ini adalah organ yang mengatur jutaan bahan kimia yang kita konsumsi yang dapat membahayakan kesehatan kita dan mengambil tindakan untuk eliminasi atau netralisasi mereka.
Diet detoks dirancang khusus untuk membuang racun yang terkumpul di dalam tubuh. Karena itu harus didasarkan pada konsumsi makanan yang mudah dicerna, rendah lemak dan terutama rendah protein. Hati, khususnya, tegang karena makan berlebihan (makan berlebihan, penyalahgunaan alkohol, dll.) Dan itu berakhir dengan memperlambat metabolisme Anda.
Selain mengurangi asupan protein dan kalori, diet harus lebih jauh memasukkan asupan makanan detoksifikasi seperti gandum utuh, telur dan ikan meskipun dengan sedikit moderasi, mereka masih harus dikonsumsi secara teratur.
Berikut beberapa makanan yang direkomendasikan untuk diet detoks:
Semua jenis sayuran
kacang apa pun
kacang-kacangan
Tahu
gandum
kentang dari semua jenis
nasi dan mie beras
ikan segar dan ikan kaleng seperti tuna dan salmon dalam air garam
walnut
kacang tanpa garam dan pistachio
popcorn tanpa garam
yogurt alami
madu
Berikut beberapa makanan yang harus dihindari saat menjalani diet detoks:
Garam
makanan asap, panggang, asin atau terlalu digoreng
pemotongan dingin
cokelat
Permen
kopi
susu
keju
telur
krim
mentega
soda dan makanan manis
semua daging berlemak
semua produk susu
Manfaat Diet Detox:
1. Pertama-tama, membantu membersihkan tubuh untuk mendapatkan kembali energi dan vitalitas.
2. Memperbaiki fungsi metabolisme, pencernaan, menghilangkan sakit kepala, membantu retensi cairan, meningkatkan tingkat energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk memerangi kejahatan musim untuk mencegah penyakit kronis.
3. Manfaat yang tidak kalah penting adalah penurunan berat badan. Dalam waktu satu minggu, Anda bisa kehilangan 2 hingga 4 pon. Bahkan, diet ini adalah diet rendah kalori klasik terutama berdasarkan konsumsi buah dan sayuran.
Siapa yang harus mengikuti diet seperti itu?
Diet ini, serta semua diet pembersihan harus diikuti selama seminggu setidaknya sekali setahun oleh semua. Kami terus-menerus terpapar dengan asupan racun dan radikal bebas karena polusi, stres, kafein, alkohol, aditif makanan, lemak trans, dll. Selain mengikuti pembersihan buah dan sayuran, penting untuk meminimalkan paparan terhadap faktor keracunan seperti merokok, kafein, alkohol, dll. Ini juga berguna untuk melengkapi diet dengan asupan suplemen vitamin dan mineral. Mungkin berguna untuk mengkonsumsi jus lidah buaya.
Hebatnya, diet detoks tidak dianjurkan untuk orang yang menderita penyakit seperti anemia, diabetes atau masalah ginjal. Juga tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui. Sebaiknya selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mulai mengikuti diet untuk mendetoksifikasi dan membersihkan tubuh Anda.
Diet ini merupakan keharusan pada interval reguler untuk semua. Kita semua sadar akan cara tubuh kita menelan zat beracun tanpa sadar. Pola makan seperti itu, jika diikuti dengan surat dan semangat, bisa sangat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dengan mendetoksifikasi.


Related Posts:

0 Response to "Komponen Diet Detox"

Posting Komentar