10 Hukum Terlalu Liar dan Cenderung Diabaikan

Sejak didirikan, Amerika telah memiliki hubungan cinta dengan alkohol, dan ada undang-undang minuman keras pada buku sejak awal. Di negara-negara tertentu undang-undang minuman keras kuno dan kuno, atau "hukum biru" sebagaimana mereka disebut, masih tetap ada di buku. Berikut adalah 10 negara bagian dengan hukum biru yang paling aneh, paling gila, dan paling tidak masuk akal.




1) Oklahoma - Dalam keadaan OK yang baik adalah ilegal menjual alkohol yang dingin. Tidak ada toko minuman keras yang bisa mendinginkan bir mereka. Logika di balik itu masuk akal - jika tidak orang dingin akan menunggu untuk meminumnya dan pulang dulu ... tapi kami tahu itu tidak menghentikan mereka yang benar-benar haus. cara membuat paspor online

2) South Carolina - Di S.C. adalah ilegal untuk menjual minuman keras pada hari pemilihan ... ada begitu banyak hal yang salah dengan pembatasan kebebasan yang kita bahkan tidak akan mulai masuk ke dalamnya.

3) Alabama - Di Alabama tidak ada label untuk anggur dapat dianggap "tidak sopan atau sensual" yang menyebabkan larangan Siklus Gladiator cabernet sauvignon ... memiliki pixie telanjang di atasnya.

4) Florida - Selama Badai, Negara Bagian Sunshine berhak untuk membatasi penjualan alkohol ... jadi jika Anda memiliki masalah yang memprioritaskan keselamatan hidup Anda sehubungan dengan badai yang mendekat dan B.A.C Anda, Florida telah mendukung Anda.

5) Alaska - Di tanah Palin Anda tidak dapat membeli alkohol antara jam 5 pagi dan 8 pagi - Jadi kami kira matahari terbit tequila dengan Mama Grizzly tidak mungkin terjadi?

6) Georgia - Tidak ada hukum di Georgia yang melarang minum di depan umum, Anda bisa minum sepuas hati di jalanan Macon dan semuanya ada di buku, tetapi yang kedua Anda menjadi mabuk - Anda melanggar hukum. Betul! Ini legal untuk diminum di tempat umum tetapi tidak sah untuk diminum, sekarang itu adalah sebuah paradoks.

7) Iowa - setiap kali teman-teman Anda masuk ke bar, selalu menyenangkan untuk memberi tahu bartender, "Hei, taruh di tab saya" ... juga tidak di Iowa. Illegal memiliki tab lari di sebuah bar di Hawkeye State, mungkin karena terlalu banyak orang berlari dari tab mereka.

8) Massachusetts - Setelah hari yang panjang di kantor rasanya senang untuk bersantai selama jam bahagia, tetapi tidak dalam Misa. Negara telah melarang happy hour ... itu mengejutkan bahwa rumah Sam Adams dan Boston Tea Party tidak memungkinkan setengah busa-harga.

9) Nevada - Satu kota di Negara Perak, Nyala, tidak menyukai orang-orang yang terlalu murah hati. Jika Anda mendapat kabar baik dan mencoba membeli ronde untuk semua orang di bar, Anda melanggar hukum. Itu karena di Nyala adalah ilegal untuk membeli minuman untuk lebih dari tiga orang selain diri sendiri pada waktu tertentu.

10) Indiana - Di Indiana adalah ilegal bagi seorang bartender untuk memberi Anda minum di rumah, sesuatu memberitahu kita seseorang yang memiliki sebuah bar ada hubungannya dengan hukum ini yang sedang bergerak. Indiana memiliki beberapa yang lebih aneh juga, seperti itu adalah ilegal untuk toko minuman keras untuk menjual minuman non-alkohol dingin. MENGAPA?? Di dalam bar di Indiana Anda tidak dapat meminum bir Anda dari botol, harus disajikan dalam gelas, saya kira orang-orang di Indiana suka memerankan adegan dari Road House dalam kehidupan nyata.

Related Posts:

0 Response to "10 Hukum Terlalu Liar dan Cenderung Diabaikan"

Posting Komentar