Harga Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm di Tokopedia

Anda sedang mencari informasi tentang Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm terkini?. Jika ya, sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami mempunyai informasi seputar Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm dan harga resmi dari seller terpercaya di tokopedia, Berikut adalah detailnya!


Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm


X-Mount Lens/APS-C Format
120mm (35mm Equivalent)
Aperture Range: f/2.8 to f/22
One Aspherical Element
One Super ED Element, Three ED Elements
Linear AF Motor, Floating Focus System
Maximum Magnification: 1:1
Minimum Focus Distance: 9.8"
Optical Image Stabilization
Weather-Sealed Design, Fluorine Coating

Dirancang untuk pengambilan gambar close-up, XF 80mm f / 2.8 R LM OIS WR Macro dari Fujifilm adalah kamera tele 110 mm setara untuk kamera tanpa cermin X-mount. Panjang fokus panjang ditambah dengan aperture maksimum f / 2.8 sangat sesuai untuk mengisolasi materi pelajaran, terutama bila dipasangkan dengan jarak fokus minimum 9,8 "pendek dan pembesaran ukuran 1: 1 untuk pengambilan gambar makro. Sistem Fokus Terapung bermanfaat - Bekerja dengan menggunakan dua kelompok fokus yang berbeda untuk menjaga kualitas gambar di seluruh rentang fokus, dan motor linier memastikan kinerja autofocus yang cepat dan tenang. Selain itu, sistem stabilisasi gambar optik lima stop-effective melengkapi citra tajam dengan meminimalkan tampilan. goyangan kamera

Dalam kaitannya dengan desain optik, lensa ini menggunakan satu elemen aspherical dan empat elemen dispersi rendah untuk mewujudkan detil citra yang tajam dan jelas dari penyimpangan kromatik dan bola. Selain itu, memungkinkan penggunaan lensa di lingkungan yang keras, kedap udara dan juga dilengkapi lapisan fluor pada elemen depan untuk menjaga kelembaban, noda, dan debu. Harga Tokopedia: Rp 17.499.000 belum termasuk ongkos kirim!
Informasi seputar Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm dan seller, silahkan Anda kunjungi langsung tokopedia!


Related Posts:

0 Response to "Harga Fujinon XF 80mm f/2.8 R LM OIS WR Macro Lens Fujifilm di Tokopedia"

Posting Komentar